March 6, 2009

confused library

like usual..

perpus adalah tempat paling oke buat menyendiri. menyendiri dalam arti: gag pengen ditagih kerjaan, gag pengen ditagih duit, gag pengen ditagih tugas,, gag pengen ditagih apapun. perkara perpus naik jabatan jadi tempat ter-oke setelah KMku-nyaman-KMku aman adalah saat semua mata seolah bilang 'kapan? kapan yi? yi gimana? yi jadinya piye?'.

back to the night. setiap malem sebelum akhirnya bisa tidur *setelah sekian lama melamun apa yang sebaiknya dikerjakan* aku selalu me-list. daftar kegiatan dibuku agenda bonus cita cinta edisi januari. tapi ketika aku bangun tidur dan duduk sebentar, matahari seolah menantang dan dengan pasti berkata: 'tenang! tugas hari ini pasti bertambah'

bagusnya saat itu aku langsung tidur lagi.
tapi.. tidur gag menyelesaikan masalah. gag sama sekali!! yang ada bikin mata merah dan kepala sakit saking bnyaknya ganti posisi. aku pernah mencoba menghilang. gag negur sapa2. seolah gag ada. gag peduli. tapi tetep aja masalah itu gag pergi. ia hanya menanti. menanti untuk kembali dicoret dari daftar list apabila telah usai dan terpenuhi.

lalu aku harus kemana lagi selain ke perpus ini.
kembali ke sini. membuka agenda. memilah mana yang harus utama mana yang belakang. membuka hape. memandang layarnya sampe nyureng seolah bakal ada sederet jawaban di profilnya ato tiba2 dapet sms magic yang berisi mantra ajaib mengurangi semua tugas itu tanpa harus dikerjakan!!

yah!! aku memang butuh mantra!!
butuh buat ngilangin rasa iri ngeliat orang buang-buang waktu padahal di sini aku sedang mengumpulkan serpihannya...


1 comment:

  1. Aduh mbak tulisannya kecil nian…. Hehehe tapi Ok kok menggambarkan yang bisa saya tangkap Cuma kalimat terakir Computer sebenarnya adalah merupakan alat bantu dalam proses desain. La terus meja gambar juga untuk Gambar kan ya….(bercanda)
    Tetap semangad……….

    ReplyDelete